Jumat, 15 Juni 2012

Wanita 24 Tahun Menyamar Menjadi Pria Untuk Berhubungan Intim Dengan Seorang Gadis

Seorang wanita 24-tahun dari Massachusetts mendapatkan tuduhan dari federal karena diduga menyamar sebagai seorang anak remaja untuk berhubungan seks dengan seorang gadis 15 tahun, yang tampaknya tidak menyadari bahwa pacar dia bertemu secara online itu sebenarnya perempuan.
Tersangka, Carissa Hads, ditangkap pada 24 Mei dan dihukum karena memaksa atau membujuk anak di bawah umur untuk melakukan hubungan seksual. Menyusul penangkapan Hads, polisi mengatakan mereka menyita penis yang berwarna daging buatan dari saku depan celana, itu ternyata digunakan selama hubungan seksual dengan korban remaja.



• Polisi mengatakan Carissa Hads menyamar dirinya sebagai seorang anak 17-tahun bernama James Wilson Puryear

Hads ditangkap setelah terbang untuk bertemu gadis itu untuk pertemuan ketiga. Menurut surat pernyataan sumpah oleh Kejahatan Internet Terhadap Anak penyidik ​​Task Force, Hads menyamar sebagai seorang anak 17 tahun bernama James Puryear Wilson ketika dia bertemu dengan remaja di situs jejaring sosial pada bulan Oktober 2010. 'Wilson di halaman Facebook dan MySpace yang menggambarkan dia sebagai pendeta muda yang hidup di Quincy, Massachusetts, yang merupakan tempat tinggal yang sebenarnya Hads itu.



• Carissa Hads posting foto dirinya di halaman MySpace-nya di mana dia tampak seperti seorang wanita

Pada Facebook, 'Wilson' ayah dari anak laki-laki kembar dan mencatat bahwa dia sedang mencari beberapa orang untuk diajak bicara. Tidak ada halaman atau dan ternyata palsu. Hads, menggunakan persona palsu prianya, telah dituduh terlibat dalam percintaan Internet dengan seorang gadis dari West Virginia diidentifikasi dalam affidavit hanya sebagai AL.

Dalam hubungan mereka, kata pihak berwenang Hads mengirim kekasih remajanya dua ponsel yang ia bisa gunakan untuk menghubunginya. Seiring dengan membayar tiap bulan sel tagihan telepon, Hads juga mengirimnya tablet Api Kindle, menurut affidavit. Remaja itu mengatakan kepada penyelidik bahwa dia menggunakan ponsel untuk mengambil foto telanjang dirinya, beberapa yang difokuskan pada alat kelaminnya, dan mengirim untuk Wilson.



• Menurut sebuah pernyataan tertulis, Hads menyamar sebagai seorang pria agar bisa berhubungan seks dengan seorang gadis 15-tahun menggunakan penis palsu.

Menyatakan surat pernyataan bahwa Hads dan gadis itu juga akan menulis di jurnal dan mail mereka bolak-balik sehingga masing-masing bisa menanggapi tulisan-tulisan yang lain."Wilson mengatakan kepada AL bahwa dia tinggal di Massachusetts dengan bibinya Melanie Lodi. Pada bulan Desember 2011, setelah berkomunikasi selama 14 bulan, bertanya 'Wilson untuk memenuhi remaja secara pribadi. Pertemuan mereka diatur oleh ibu gadis itu, yang menemani putrinya dan dua lainnya 15-tahun gadis untuk memenuhi 'Wilson di sebuah motel Pennsylvania. Menurut pengakuan dan bersumpah di pengadilan Barat Virginia State Trooper Robert Talkington, "Wilson tinggal di motel yang sama tetapi di ruang yang terpisah dibayar oleh ibu gadis itu.



• Polisi menerima tip dari seorang gadis yang mengatakan Hads telah mengancam dia untuk mengatakan bahwa dia tidak terlihat seperti seorang pria

Selama Talkington mengklaim bahwa Hads / 'Wilson telah melihat foto vagina remaja itu. Dua bulan kemudian, Hads terbang ke Virginia Barat menyamar sebagai 'Wilson' dan tinggal di rumah AL untuk lima hari, selama waktu di virginia diduga mereka berhubungan seks.



• Korban mengatakan kepada polisi bahwa Hads menggunakan penjepit di belakang untuk menyembunyikan payudaranya

Berbicara kepada polisi pada bulan Mei, gadis itu ingat bahwa 'pacar' nya yang tetap berpakaian, 'menarik penisnya melalui celana unzip nya' selama hubungan seksual mereka. Gadis itu tidak pernah melihat 'Wilson sepenuhnya telanjang, katanya. Hads dadanya tertutup menggunakan penjepit belakang, Talkington menulis. 24 tahun, tidak menyadari bahwa kekasih nya mulai bekerja sama dengan penegak hukum, ditangkap bulan lalu setelah melakukan perjalanan ke Pittsburgh untuk apa dia rupanya berpikir akan menjadi kencan ketiga.

Polisi mulai menyelidiki Hads setelah menerima keluhan bahwa prianya mengubah-ego 'Wilson telah mengancam kehidupan 15 tahun teman AL. Gadis itu rupanya mengatakan kepada AL bahwa dia tidak percaya 'Wilson adalah seorang pria. dengan fitur feminin yang berbeda.

Jumat lalu, Hads diperintahkan ditahan tanpa ikatan oleh hakim federal, yang memutuskan bahwa adalah risiko penerbangan dan membahayakan masyarakat. Jika terbukti bersalah, Hads bisa menghadapi hingga 30 tahun penjara.

0 komentar

Posting Komentar