Rabu, 04 Juli 2012

Pria Kejam Aniaya Pacar, Ribuan Sayatan di Tubuh



Pria Kejam Aniaya Pacar, Ribuan Sayatan di Tubuh, Exelroze.info - Seorang pria ditangkap polisi dengan tuduhan menganiaya pacar. Huang X, pria itu, dituduh memukuli pacarnya dengan pipa besi lalu menyayat-nyatat tubuhnya dengan pisau cincang, dan melukainya dengan aneka benda. Perlakuan sadis itu dilakukan selama sebulan lebih.
Sebagaimana dilaporkan Chinasmack, beberapa waktu lalu, saat wartawan menyambangi korban di kantor polisi, mereka hampir tidak percaya dengan apa yang terlihat. Ribuan bekas sayatan pisau dan luka-luka menutupi sekujur tubuhn perempuan itu. Wajahnya bebak belur dan sayatan terlihat di pipinya.

Paha, kaki, tangan, dan hampir di semua bagian tubuh ada luka bekas sayatan pisau dan pukulan benda tajam. Saat bajunya tersingkap terlihat luka seperti dicincang di bagian punggungnya, nyaris tak ada bagian yang mulus di punggungnya.

Korban, Xiao Ping, 16 tahun, datang dari provinsi Hubei mengadu nasib di kota Quanzhou, sekitar setahun lalu. Ia bekerja sebagai “putri” (semacam pemandu) di sebuah tempat hiburan karaoke yang berada di sebuah hotel. Ia diperkenalkan dengan Huang X, 29 tahun, oleh temannya dan tidak lama setelah itu mereka berpacaran.

Menurut Xiao, Huang adalah seorang berandalan yang juga pengangguran. Setiap hari ia hanya bermain kartu dengan teman-temannya. Setelah menjadikan Xiao sebagai pacar, mulanya Huang memperlakukan Xiao dengan baik dan kemudian mereka tinggal bersama di apartemen.


Namun, ia tipe pecemburu dan selalu curiga terhadap apapun aktivitasnya. Apalagi Xiao bekerja di tempat hiburan sehingga membuatnya gampang naik daerah jika Xiao menerima telepon dari seseorang.

Kemudian, datanglah mimpi buruk itu pada 25 April 2012. Budannya dipukul, mukanya ditinju gara-gara ia menerima telepon dari seseorang. Setelah itu, ia disekap di kamar dan penderitaannya berulang hingga sebulan kemudian.


Setiap hari, Huang setidaknya memberinya satu atau dua kali pukulan. Tidak hanya dengan sabuk atau pipa besi, tetapi juga dengan pisau cincang. Usai puas menyiksa pacarnya, Huang menyeretnya ke kamar mandi dan membersihkan luka-luka itu menggunakan air panas dari shower.

Xiao tidak tahan lagi hingga akhirnya kabur dan melapor ke kantor polisi. Kasus itupun terungkap dan pubik China pun geger.

0 komentar

Posting Komentar