Sabtu, 28 Juli 2012

Suami Siksa Kelamin Istri dengan Botol Saus



PERAK - Seorang pria tega menyiksa istrinya menggunakan penggiling adonan, lantaran menduga sang istri bermain mata dengan pria lain di belakangnya.

Insiden terjadi di rumah pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Sultan Abdullah di Teluk Intan, Perak, Malaysia, Senin, (23/7/2012) lalu sekitar pukul 04.00.

Sepeti diwartakan The Jakarta Post, setiba di rumah dalam keadaan sempoyongan setelah menenggak minuman keras, pria berumur 37 tahun yang namanya dirahasiakan oleh pihak berwenang, langsung naik pitam kepada istrinya.

Dengan nada suara tinggi, ia terlibat argumentasi dengan istrinya, hingga satu titik ia melepaskan pukulan ke arah kepala istrinya menggunakan penggiling adonan. Adegan kekerasan dilakukan di depan mata kedua anaknya.

Pria itu melanjutkan kekejiannya dengan mengambil sebuah botol saus cabai, dan memasukannya ke dalam alat kelamin istrinya yang masih tak sadarkan diri.

Setelah puas melampiaskan amarahnya, pria itu segera melarikan diri. Seorang tetangga bergegas menyelamatkan wanita itu dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah beberapa hari berlalu, pria itu akhirnya muncul dan mengunjungi istrinya. Namun, petugas polisi tidak menyia-nyiakan kesempatan dan segera membekuknya.

0 komentar

Posting Komentar