Senin, 11 Agustus 2014

Kajian Iilmiah : Mengenali Payudara Palsu

Kamu kira hanya barang-barang saja yang bisa dipalsukan. Payudara juga bisa lho! Cara memalsukannya ya dengan dioperasi atau disuntik silikon. Tindakan memalsukan bentuk payudara ini memang berbahaya sih. Ya, orang yang mau cantik kan kadang nggak mikir resikonya. Yang penting tampil maksimal dulu.
Prof. Kepo dalam Kajian ilmiah kali ini tuh mau membahas gimana caranya mengenali payudara yang palsu. Ini berguna supaya kamu nggak ketipu.
Berikut ini adalah tandanya kalau payudara itu palsu:
1. UKURANNYA GAK MASUK AKAL
This Morning Live on ITV1 12th May 2011.  Presented by Phillip Schofield and Ruth Langsford
Kalau kamu ngelihat payudara yang kayak gambar di atas. Bisa dipastikan itu bukanlah payudara yang alami. Sudah ada proses perubahan secara dokterisasi yang mengakibatkan perubahan jadi menggembung seperti itu.
2. PAYUDARANYA BISA MENDENGARKAN MUSIK
Payudara Besar_2
Nggak mungkin deh payudara itu bisa mendengarkan musik. Karena musik itu hanya bisa didengarkan melalui kuping. Kalau payudara bisa ngederin musik, udah jelas itu payudaranya palsu.
3. BENTUK PAYUDARANYA NAIK KE ATAS
Payudara Besar_3
Payudara yang alami akan cenderung terlihat lebih bervolume di bagian bawah (karena pengaruh gravitasi bumi). Sedangkan, payudara palsu akan terlihat lebih bervolume di bagian atasnya.
4. TAHAN GEMPA
Payudara Besar_4
Payudara asli itu tidak tahan gempa. Jadi akan membal-membal kalau kena gempa. Sebaliknya kalau yang palsu itu kena gempa akan tetap ngeras aja.
5. DIJUAL DI GERAI SWALAYAN
Payudara Besar_5
Kalau yang ini sih udah jelas payudara palsu banget! Yang dijual itu seperti gambar di atas biasanya sih merupakan tempat naruh minuman.
Jadi, setelah penelitian di lab Prof. Kepo, itulah 5 hal yang bisa membedakan antara payudara yang asli dan juga yang palsu. Sampai berjumpa lagi dalam rubrik Kajian ilmiah lainnya.

0 komentar

Posting Komentar