Minggu, 07 September 2014

mantan PSK Dolly yang disidang karena mencuri harta pacar gelapnya

Eks PSK Dolly minta kenikmatan seksnya dikembalikan saat sidang


Nekat mencuri lantaran tak dinafkahi pacar gelapnya 


Eks PSK Dolly minta kenikmatan seksnya dikembalikan saat sidang - Nekat mencuri lantaran tak dinafkahi pacar gelapnya - Ega, mantan PSK Dolly yang disidang karena mencuri harta pacar gelapnya(Foto: ian)Ega, mantan PSK Dolly yang disidang karena mencuri harta pacar gelapnya 


LENSAINDONESIA.COM: Nekat mencuri lantaran tak dinafkahi sang pacar, Chorina Vianty alias Ega Christien (23) eks Pekerja Seks Komersial (PSK) di wisma Barbara Dolly ini harus duduk di kursi pesakitan PN Surabaya.
Dalam sidang yang diketuai Majelis Hakim Supriyono kali ini, Ega menceritakan bahwa selama ini dirinya merasa terkungkung oleh kelakuan Rahardi (pacar gelapnya). Pasalnya, selama hidup bersama dengan Rahardi di sebuah kos-kosan di kawasan Jl Kendangsari, dirinya tidak diperkenankan keluar rumah oleh Rahardi. Tak hanya itu, ia juga merasa tidak pernah diberi uang meski sudah disetubuhi oleh Rahardi.
“Saya tidak pernah diberi uang olehnya, saya terpaksa mengambil barang-barang dikos dan uangnya,” ujar Ega dipersidangan, Selasa (2/7/2013).
Bahkan, Ega pun tak terima jika dirinya hingga dilaporkan dan menjadi tahanan, dan meminta kenikmatan yang selama ini didapat oleh Rahardi dikembalikan. “Kalau tau ujungnya seperti ini, saya akan kembalikan barang-barang dan uangnya. Tapi saya pun minta kembali kenikmatan seks yang pernah saya kasih,” ujarnya.
Untuk diketahui, perkara ini bermula ketika Rahardi dan Ega menjalin hubungan mesra. Hubungan itu bermula ketika Rahardi melakukan transaksi seks di wisma Barbara Kawasan Dolly. Nah saat itulah muncul niat Rahardi untuk mengentas Ega sebagai PSK dan menjadikannya sebagai sekretaris di kantornya.
Tapi, Rahardi tak memenuhi janjinya sebagai sekretaris. Bahkan mereka hidup bak suami-istri dengan menyewa kamar kos. Tak betah dengan kehidupan barunya itu, terdakwa Ega pun berusaha kabur.
Sayangnya, Ega kabur dengan cara yang salah. Ia mambawa lari barang-barang milik saksi seperti, uang Rp 10 juta, TV LCD, laptop, hingga penanak nasi listrik. Rahardi pun kemudian melaporkan kasus ini ke polisi. @ian_lensa

http://catatanonline99.blogspot.com/2014/06/eks-psk-dolly-minta-kenikmatan-seksnya.html

0 komentar

Posting Komentar