Selasa, 23 Desember 2014

Deretan Artis Indonesia yang Suka Pake Sex Toys

Daripada dosa katanya…..Seks adalah sebuah kebutuhan. Setidaknya hal itu berlaku bagi seseorang yang telah memiliki pasangan. Lalu bagaimana jika tidak memiliki pasangan? Salah satu jalan yang ditempuh adalah dengan menggunakan sex toys alias mainan seks. Hal itu juga dilakukan oleh kalangan artis wanita. 
Berikut adalah 5 artis wanita yang suka pakai sex toys.
1.SHINTA BACHIR

Status Shinta sebagai wanita yang sudah pernah menikah dan harus menjalani kesendirian sama sekali tak membuatnya malu untuk mengakui kalau dia hobi menggunakan sex toys. Diakui Shinta, ia memang kerap dilanda keinginan untuk bercinta jika sedang sendiri. “Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo,” kata Shinta Bachir.
2.Tessa Mariska

Pedangdut Tessa Mariska mengaku kalau dirinya gemar mengkoleksi mainan seks atau sex toys. Perempuan berdada besar ini bahkan rajin berburu barang yang bagi sebagian besar orang dianggap tabu tersebut sampai ke mancanegara. Mengenai keasikannya mengkoleksi dildo itu Tessa punya alasan sendiri. “Dengan ini saya bisa berfantasi dan lebih sehat. Daripada jajan,” ujarnya.
3.Dewi Perssik

Meskipun berstatus janda, Dewi Perssik rupanya tak pernah khawatir untuk menuntaskan hasrat seksualnya jika ia sedang ‘tinggi’. Bukan dengan jalan berhubungan seks bersama pria, namun Dewi Persik alias Depe mengaku punya alat bantu seks untuk memuaskan hasratnya. “Kalau saya pengin sesuatu (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa buat saya main,” kata Depe.
4.JULIA PEREZ

Nama Julia Perez juga salah satu artis yang pernah menggunakan sex toys. “Jujur ya, gue nggak mau munafik. Untuk urusan seks, gua punya toys (alat bantu) sex. Gue sih mikirnya, mendingan pakai alat bantu aja daripada jajan. Toh nikmatnya sama. Gue nggak mau lihat lelaki lain. Puasnya cuma lima menit, tapi setelah itu malah jadi repot. Jadi, lebih aman pakai alat bantu,” ujar Jupe.
5.Ririn Setyarini

Artis Ririn Setyarini, salah satu pemain film “Hantu Goyang Jupe-Depe” mengaku sebagai pengguna sex toys. Itu dilakukannya asal sesuai dengan petunjuk dan aturan yang disarankan. “Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pakai dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya,” ujarnya.
sumber ]

0 komentar

Posting Komentar