Sabtu, 13 Desember 2014

Ini Dia Dua Mahasiswi Cantik Yang Tertangkap Nyabu Bareng Guru Besar Unhas Di Kamar Hotel

Kasus tertangkapnya Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof. Dr. Musakkir SH, MH, dan seorang dosen, Ismail Alrip SH, MKN, saat mengonsumsi sabu bersama seorang mahasiswi cantik yang bernama Nilam Ummi Qalbi (19 tahun) dan Ainun Naqyah (18 tahun) di kamar Hotel Grand Malibu, Jumat 14 November 2014 dini hari masih menjadi pembicaraan ramai hingga kini. 
Prof. Dr. Musakkir, SH, MMProf. Dr. Musakkir, SH, MM, Wakil Rektor III Unhas yang teretangkap nyabu
Kedua mahasiswi itu merupakan mahasiswi STIEM Bongaya, Makassar. Nilam angkatan 2013, sedangkan Ainun merupakan mahasiswi angkatan 2014. Kasus yang memalukan dunia pendidikan ini menyebabkan Prof. Dr. Musakkir SH, MH langsung dicopot dan dipecat dari jabatannya sebagai Wakil Rektor II Unhas.
Perhatian pun tertuju kepada Nilam Ummi Qalbi. Menurut kerabat Nilam yang juga pegawai di Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin, dia sempat bertemu dengan Nilam pada Kamis sore 13 November 2014 lalu. Karena itu, keluarga Nilam kaget setelah mendapat kabar Nilam ditangkap polisi di Hotel Grand Malibu pada Jumat dinihari.
Nilam Ummi QalbiNilam Ummi Qalbie mempunyai tattoo permanen di tangan kirinya
Tattoo permanen lain di punggung Nilam Ummi Qalbi
Kerabat Nilam tersebut mengatakan, jika keluar malam, Nilam biasanya menginap di rumah temannya. Sebab, Nilam takut pulang sendirian ke rumah pada malam hari. “Nilam kalau keluar hanya nginap di rumah teman,” tuturnya.
Nilam Ummi QalbiSalah satu foto Nilam saat di Raja Ampat. Sebagai mahasiswa, kehidupannya hedonis
Nilam Ummi QalbiNilam (paling kiri) bersama kawan-kawannya
Berdasarkan penelusuran di akun sosial media miliknya, ternyata Nilam cukup berani. Ia sering memasang fotonya dengan balutan pakaian seksi dan ketat.
Ada juga foto yang memperlihatkan dia dicium oleh seorang pria. Foto lainnya memperlihatkan di lengannya ada tato permanen dengan tulisan namanya yaitu Nilam Ummi Qalbi. Ada juga tato di bagian punggungnya.
Postingan status terakhir Nilam Ummi qalbi di facebook
Status terakhirnya di facebook pada tanggal 16 November 2014 pukul 16.57 berbunyi: “Nyewsekk itu,,ketika lo lagi kesandung dan jadi sorotan media,kemudian foto2 lo dicomotin wartawan (Tempo) tanpa ijin. Dan efeknya dijadikan bahan olok2 di forum maya. WTF!!”
Salah satu foto Ainun Naqyah (kanan). Ia juga suka berpakaian seksi dan ketat serta suka memajang foto dengan banyak laki-laki berbeda
Begitu pun dengan Ainun Naqyah. Dari kelakuannya nampak sekali, Nilam dan Ainun ini diduga dan disebut-sebut sebagai ayam kampus atau mahasiswi yang nyambi sebagai pekerja seks komersial. Hal itu dikuatkan bahwa ia berada di kamar dan berpesta narkoba dengan seorang dosen dari kampus lain.(Tribun, Tempo, Kompas, Instagram, Facebook)
sumber ]

0 komentar

Posting Komentar