Sabtu, 13 Desember 2014

Lisa Rudiani, pencuri & penipu cantik di tempatnya bekerja [[full pict ++]]

Berwajah cantik, tubuh yang menarik serta bukan jaminan seorang wanita memiliki perilaku yang baik. Bisa jadi, kelebihan tubuh tersebut digunakan untuk melakukan tindak kejahatan, seperti yang dilakukan Lisa Rudiani. 
lisa-rudiani-pencuri-dan-penipu-cantik-di-tempatnya-bekerja
Dari pantauan merdeka.com, Senin (24/11), nama Lisa Rudiani ramai menjadi pembicaraan di forum Kaskus karena wanita kelahiran Labuhan Batu 27 Januari 1990 ini telah menipu beberapa rekannya. Bahkan ada yang mengaku ditipu hingga puluhan juta.
“Guys, hati-hati dengan cewe penipu ini, modus penipuannya dengan pura-pura jadi teman baik dulu trus ajak bisnis investasi, hp, tiket, minjem kartu kredit temen, dll, dan nih cewe jg punya keahlian nyuri (sudah ada bbrp temen baiknya dan temen kantor dia yang kehilangan kartu kredit, emas dan uang), Orang ini sudah bertahun-tahun menipu tetapi tidak pernah ketangkap karena sudah kabur duluan, operasinya di Medan, Sidoarjo, Bandung dan terakhir di Jakarta…” tulis pemilik akun fguru.
Dari data yang dituliskan, Lisa terakhir bekerja di Soechi Group sebagai sekretaris. Wanita berkulit putih tersebut dipecat karena kasus penipuan dan pencurian terhadap salah satu pekerja.
Bahkan di salah satu perusahaan tempat Lisa pernah bekerja, PT. Tawada Healthcare pernah menulis iklan baris di salah satu surat kabar akan menyerahkannya ke kepolisian jika tidak segera menghadap ke kantor. Iklan baris tersebut dimuat pada 20 Mei 2013.
Thread yang dibuat 15 November 2014 kemudian memancing korban Lisa lainnya untuk berkomentar. Rata-rata mereka menjadi korban karena sifat Lisa yang cepat bergaul.
“Dari kantor saya ajah dia sudah mengantongi hp, kartu kredit, dan uang tunai baik teman2 punya maupun uang perusahaan (saya sendiri sih gak kena apa2). FYI, terakhir tinggal di Apartment Medit 1 Tanjung Duren tower Bougenville (dia ada sebut unit tapi saya lupa),” tulis renaiichii.[tts]


pict:


  














Nih dengan adik-adiknya (adiknya bernama Selly dan Sella, turut membantu cicinya menipu juga)


Nih tampang dulunya sebelum dipermak!


Pernah masuk koran karena kasus penggelapan uang perusahaan (kabarnya milyaran rupiah)





sumber ]

0 komentar

Posting Komentar