Selasa, 08 September 2015

FOTO HOT Rola Misaki JAV sudah dibeli oleh pengusaha China sebesar US$ 8 juta [17++]

Waduh gan....... Rola Misaki JAV sudah dibeli oleh pengusaha China sebesar US$ 8 juta
Quote:

Bintang porno blasteran Rusia Jepang, Rola Misaki, dia juga dikenal dengan nama Takizawa Rola telah dikontrak oleh pengusaha China selama 15 tahun, dengan total nilai kontrak sebesar US$ 8 juta, kata pengusaha China yg ngontrak, dia dijadikan asisten pribadinya.

Tidak tau siapa pengusaha misterius China tsb, dia pakai topeng, yg diketahui mengenai dirinya adalah dia merupakan pemain utama dalam industri entertainment di China.

Spoiler for 


Spoiler for 


Spoiler for 


Spoiler for 


Spoiler for 


Spoiler for 


Spoiler for 

EMBER

ada yg fans Rola Misaki ga?
Bye2.... doi ga bakalan shooting untuk mumum lagi, 
private shotting sama bos barunya 

0 komentar

Posting Komentar