Kamis, 26 November 2015

Artis Cantik Bisa Ditiduri Asal Mau Bayar Rp 800 Juta



Skandal prostitusi artis ternyata tidak hanya melanda di kalangan artis di Indonesia. Di Taiwan, seorang artis cantik dan seksi bernama Lin Chi-ling menjadi sorotan dalam dugaan keterlibatan prostitusi artis.

Dilansir Lollipop, Kamis (19/11/2015), awal pekan ini, Next Magazine telah memicu publik untuk menebak nama inisial.
Beberapa selebriti papan atas yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi internasional yang tengah diselidiki oleh pihak kepolisian Taiwan dan Amerika.

Ada empat nama inisial selebriti papan atas yang bahkan memiliki tarif layanan kencan mencapai NT$2 juta atau setara Rp820 jutaan untuk sekali kencan.

Satu diantara empat artis yang disebutkan adalah “Miss L”, Ia disebut-sebut sebagai seorang model top yang banyak membintangi iklan dan film.

Banyak netizen dan juga media yang beranggapan bahwa selebriti dengan inisial ‘Miss L’ ini adalah Lin Chi-ling, seorang aktris yang pernah membintangi film blockbuster ‘Red Cliff‘ dan ‘Monk Comes Down the Mountain‘.

The Straits Times pernah menyebut kalau jaringan prostitusi kelas atas ini diduga dijalankan oleh Tai Chun-yi, yang diduga merekrut para bintang muda sebagai teman perjalanan bagi para pengusaha kaya dari China, Hong Kong, Macau, Taiwan, Singapura, Australia dan Amerika Serikat.

Terkait kabar tersebut, Lin membantah dan mengancam akan menuntut Next Magazine dan merilis pernyataan penyangkalan atas semua tuduhan pada dirinya, melalui Yahoo Singapura.
Lin mengancam untuk mengambil tindakan hukum bagi mereka yang terlibat dalam menulis laporan-laporan yang tidak akurat untuk merusak nama baik Lin. Lin juga menekankan bahwa dia tidak akrab dengan Tai.

Ini bukan kali pertama Lin harus menghadapi tuduhan prostitusi. Pada tahun 2011 silam, situs gosip Cina menghembuskan spekulasi bahwa sejumlah aktris papan atas, termasuk Lin, ‘dijajakan’ sebagai PSK artis termahal oleh agen model mereka.







0 komentar

Posting Komentar