Jumat, 13 November 2015

Ini Dia, Kriteria Cowok Idaman Putri Riri



Ketika ditanya mengenai tipe cowok idaman, Riri mengaku bahwa dirinya
suka dengan pria bermata sipit dan berkulit putih. “Aku suka cowok Chinese.
Entah kenapa setiap melihat cowok Chinese, jantung aku tuh langsung
berdebar-debar kayak orang abis lari, hahaha” ujarnya.
Nah, terkait pria idamannya tersebut, Riri mengatakan bah
tak sembarang cowok Chinese bisa dengan mudah memilikinya.
Ada syarat tertentu yang harus dipenuhi. Apa itu? Kata Riri,”Dia
tu harus setia, perhatian, dan yang terpenting nggak kasar sama aku”.
Sementara saat disinggung tentang lokasi favorit untuk berkencan,
wanita berusia 21 tahun ini langsung menjawabnya dengan sangat
antusias. “Aku selalu membayangkan bisa dinner sama pasanganku
di pinggir pantai. Menurutku, pantai merupakan tempat paling romatis
di muka bumi ini” pungkasnya sembari tertawa.
Sebelum mengakhiri percakapan, Riri juga memaparkan satu keinginannya
yang hingga saat ini belum tercapai. Diungkapkannya,”Aku pengen banget
dapat pelukan hangat dari pasanganku saat kencan di pinggir pantai. Oh ya,
aku mau dia memelukku dari belakang. Kalo hal tersebut sampai terjadi,
saat itu, aku pasti nggak bisa berkata apa-apa dan tubuhku pasti bakal
lemes banget, hehe”

.
 

 

 

0 komentar

Posting Komentar