Kamis, 26 November 2015

NEZTHA PERMATA ON MAX MAGAZINE 5TH EDITION bugil

Neztha Permata 13
Neztha Permata 11
Matanya langsung berbinar-binar bila menonton adu balap otomo­tif. Entah mengapa adu kecepa­tan adalah hal yang paling dia sukai. Meskipun Neztha mengukur dirinya dengan baik, namun salah satu keinginannya adalah menjadi pebalap. “Aku sih sebenarnya mengukur kemam­puan diriku saja, namun cita-citaku menjadi pebalap,” ungkap pemakai bra 34C/36B.
Menggambarkan diri Neztha tidak sulit namun juga tidak mudah. Yang jelas Neztha adalah pribadi yang sederhana tidak ribet. Dia­pun sangat bersahabat dan mudah untuk diajak berteman. Apalagi bila sudah mengenalnya lebih dekat, dia pandai membuat joke yang membuat suasana menjadi meriah.
Dibalik karakternya itu, ternyata pelahap masakan asia ini memiliki fantasi yang sangat liar. Bayang­kan saja iamjinasi yang bermain di kepalanya itu, dia ingin dapat menikmati percintaan dengan 3-4 orang pria sekaligus. Luar biasa!
Mungkin bila saja fantasinya diwujudkan bukanlah hal yang sulit bagi Neztha untuk mendapatkan 4 pria sekaligus. Be­tapa tidak Neztha yang suka lupa tanggal ini, memiliki bentuk dada bagus yang merupakan modal untuk dapat menarik perhatian pria. Tak hanya itu sorot matanya yang menggoda mampu mem­buat pria-pria bertekuk-lutut. “Kata orang-orang mataku cukup menggoda,” kata Neztha yang menyukai travelling.
Fantasi tinggallah fantasi, dia tetap mencari satu pria saja untuk dijadikan pasangannya. Tentunya Neztha memi­liki kriteria tertentu dalam mencari pasangannya. Dia tak bisa menolak pria yang memilkiki badan bagus pro­porsional, berkulit putih dan tinggi. “Aku juga suka cowok yang cool, yang kalem. Kalau kencan pertama aku sedikit membatasi hanya pegangan tangan saja. Buat dia penasaran,” jelas Neztha.
Berbicara aktivitas bercinta, Neztha termasuk yang suka menyerempet bahaya. Betapa tidak ia pernah melakukan quickie di arena publik. “Pernah aku melakukannya di rumah sakit. Waktu itu aku sedang sakit,” kata Neztha yang menyukai woman on top.
Pun ketika menonton film dewasa, Neztha memiliki jalan ke­luar untuk menikmati adegan-adegan yang ia tonton. Dia tak ragu mengambil dildo sebagai alternatif pelepasan gairahnya. Terkadang tanpa ragu ia akan menelpon pas­angannya untuk segera datang memberikan penawar gairahnya. Namun berbeda bila dia menonton bersama pasangannya, maka ad­egan tersebut langsung dipraktekan.
Kondisi lampu terang menjadi pilihannya dalam melakukan ak­tivitas bercin­tanya. Alasannya sederhana saja, ia ingin melihat ekspresi pasan­gannya. “Mung­kin berhubun­gan dengan keinginanku untuk dapat bisa memuas­kan pasan­ganku. Aku juga sangat aktif dalam urusan sep­erti itu. Bahkan aku bisa berisik soalnya bisa membuat sua­sana semakin bergairah, apalagi kalau sampai keluar kata-kata liar…,” kata Neztha yang men­gawali modeling dari usia anak-anak.
Karena Fotonya ukuran HD takut hilang atau pecah maka ku buat aja versi rar nya. bisa kalian unduh di bawah ini. 
Download via 4shared

0 komentar

Posting Komentar